Informasi Asuransi Sewa Mobil

Sewa Mobil SurabayaInformasi Asuransi Sewa Mobil
Anda semua bersemangat untuk melakukan perjalanan dan senang memiliki kenyamanan sewa, tetapi apakah Anda yakin Anda sepenuhnya tercakup dalam kasus kecelakaan? Asuransi Sewa Mobil bisa menjadi labirin pilihan yang membingungkan dan membuat frustrasi. Dan orang-orang sering berakhir dengan membayar terlalu banyak atau memiliki celah berisiko dalam cakupannya.

Empat Jenis Cakupan Asuransi Sewa Mobil

Saya dibombardir dengan banyak pilihan – Pengabaian Kerugian Kerugian, Asuransi Tanggung Jawab, Asuransi Kecelakaan Diri, Belum lama berselang, saya membutuhkan sewa mobil dan ketika saya tiba di konter sewa mobil untuk mengambilnya, dan Cakupan Efek Pribadi. Apa saja jenis pertanggungan ini?

Cakupan yang Tidak Perlu

Saya belum benar-benar membutuhkannya, jadi sebelum Anda melangkah masuk ke kantor penyewaan dan berbicara dengan agen yang memesona, Anda perlu tahu cakupan seperti apa yang sudah Anda buat dengan melakukan dua panggilan telepon.

Panggilan Telepon

Kedua, hubungi perusahaan kartu kredit jika kartunya sesuai dengan yang Anda gunakan di mobil Saya tidak tahu!) Jumlah dan jenis pertanggungan bervariasi dari kartu ke kartu. Jadi, panggil saja nomor di belakang dan cari tahu apa yang mereka miliki.

Oke, sekarang ketika Anda tiba di kantor penyewaan, Anda akan diberikan beberapa pilihan asuransi untuk dibeli. Anda biasanya berbeda-beda dari satu negara bagian ke negara lain tetapi secara umum, Anda akan ditawari –

(1) Pengabaian Kerusakan Kerugian atau Pengabaian Kerusakan Tabrakan

Ini akan melindungi Anda jika mobil rusak atau dicuri. Kemungkinan besar Anda tidak perlu membeli ini jika Anda sudah memiliki asuransi mobil sendiri atau jika kartu kredit Anda menutupinya.

Apa yang harus Anda ketahui adalah bahwa banyak perusahaan penyewaan sekarang membebankan berbagai biaya setelah kecelakaan.Hal ini dapat benar-benar bertambah tetapi Pengabaian Kerugian Kerugian akan mencakup pertanggungan.

(2) Asuransi Kewajiban

Tanggung jawab pemilik

Tetapi perlu diingat – Anda mungkin sudah memiliki ini untuk asuransi mobil Anda sendiri.

Kewajiban Bukan Pemilik

Omong-omong, jika Anda tidak memiliki mobil sendiri dan menyewa banyak, Anda akan mendapatkan sesuatu yang disebut Tanggung Jawab Non-Pemilik yang memberi Anda perlindungan ekstra setiap kali Anda menyewa atau ketika Anda meminjam mobil orang lain.

(3) Asuransi Kecelakaan Diri

Sekarang, Anda mungkin tidak memiliki ini jika Anda memiliki asuransi kesehatan yang cukup bagus atau asuransi mobil Anda menutupi tagihan medis Anda, tetapi Anda harus memeriksa hanya untuk memastikan.

(4) Cakupan Efek Pribadi

Anda harus dilindungi dengan ini sebelum Anda memiliki Polis Asuransi Pemilik Rumah atau Penyewa – yang harus Anda miliki.

Hindari Asuransi Berganda

Saya tidak mengatakan jangan mendapatkan perlindungan karena Tuhan tahu Anda perlu melindungi diri Anda dari masalah keuangan kehancuran. Hanya untuk memastikan Anda tidak menduplikasi cakupan yang sudah Anda miliki.

Masalah Skor Kredit

Anda juga harus tahu bahwa beberapa perusahaan menjalankan pemeriksaan kredit dan dapat menolak Anda untuk menyewa berdasarkan skor Anda.

Masalah Umur

Akhirnya, beberapa perusahaan mobil sewaan tidak akan menyewa siapa pun di bawah 25 tahun. Dan bahkan jika mereka melakukannya, biasanya ada biaya tambahan.

Dan pekerjaan rumah Anda pada cakupan apa pun yang Anda butuhkan atau apa yang tidak Anda butuhkan sebelum Anda menyewa Dan ingat, mengemudi aman adalah perlindungan terbaik dari semua.

sewa mobil surabaya, sewa mobil surabaya murah, rental mobil surabaya, rental mobil surabaya murah, sewa mobil, rental mobil,

Leave a Reply